Halaman

Rabu, 11 April 2012

Blog Info Peluang Bisnis Pengusahane

Gambar Karyawan jadi Pengusaha

Alhamdulillah akhirnya bisa juga membuat blog info bisnis di Blogger dengan sub-domain yang mengandung kata usaha, walaupun agak sedikit memaksakan karena terlihat sekali menggunakan bahasa dialek daerah saya, Brebes tercinta.

Blog Pengusahane ini saya dedikasikan sebagai tempat berbagi / sharing ilmu dari apa yang saya dapatkan mengenai informasi maupun peluang usaha / bisnis yang sekiranya mempunyai kebutuhan modal yang masih cukup terjangkau oleh masyarakat kebanyakan. Mengingat modal merupakan salah satu halangan terbesar bagi kebanyakan orang, walaupun bagi seorang yang memang mempunyai sense of bisnis atau berjiwa wirausaha, modal bukan halangan untuk memulai sebuah usaha. Hehe.. Kata para pengusaha yang sudah sukses sih begitu..

Maka dari itu, kami akan selalu mencoba sharing mengenai peluang usaha yang disertai analisa usaha seperti prospek ke depan dan hambatan usaha yang mungkin akan dilalui. Mudah-mudahan dari apa yang kita bagikan melalui blog ini banyak menjadi inspirasi bagi rekan-rekan semua untuk memulai bisnis usaha agar apa yang diperjuangkan dalam hidup ini bisa tercapai.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar